Ada banyak hal lain dari Inggris setelah rekor tak terkalahkan – Wayne Rooney

13-inggris-wayne-rooney

Kapten Inggris Wayne Rooney ingin Inggris terus berada dalam performa terbaik musim depan setelah melewati satu musim internasional tak terkalahkan.

Rooney mencetak gol internasional ke 48 untuk menyamai rekor Gary Lineker dan satu gol di belakang Sir Bobby CHartlon dalam daftar pencetak gol terbanyak Inggris ketika Inggris menyelesaikan kemenangan 3-2 menghadapi Slovenia.

Kemenangan ini berarti Inggris mempertahankan rekor sempurna mereka dalam babak Kualifikasi Euro dan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan musim ini, tetapi Rooney yakin ada banyak hal lain yang akan muncul dari tim asuhan Roy Hodgson ini.

“Perasaan luar biasa tidak hanya untuk saya tetapi untuk seluruh tim bangga dengan pencapaian ini untuk melewati satu musim penuh tak terkalahkan,” ungkapnya.

“Saya tidak berpikir rangkaian kemenangan ini terjadi untuk jangka waktu yang lama ini pencapaian yang besar dari anak-anak dan kami harus terus mempertahankannya.”

Inggris dipaksa harus bekerja keras meraih kemenangannya di Ljubljana setelah sempat tertinggal di babak pertama melalui gol di menit 37 dari Milivoje Novakovic.

Tim asuhan Hodgon bangkit melalui dua gol Jack Wilshere di babak kedua tetapi mereka berhasil disamakan oleh sundulan Nejc Pecni enam menit tersisa.

Akan tetapi, Rooney, yang melewatkan dua peluang emas di babak kedua, merupakan pahlawan Inggris di akhir babak dan dia yakin timnya pantas mendapatkan kemenangan ini.

Dia menambahkan: “Pertandingan yang sangat berat. Saya pikir kami menunjukkan karakter yang luar biasa di babak kedua. Kami memberikan penampilan yang baik dan pantas menang.

“Kami sudah bekerja dengan bermain bersama banyak energi dan mengendalikan pertandingan. Kemudian ketika kami mendapatkan kesempatan kami memastikan kami maju dan menyakiti lawan kami,” ungkapnya.

“Kami senang dengan penampilan kami, khususnya di babak kedua dan penampilan itu menunjukkan betapa baiknya tim yang sedang kami miliki saat ini.”

Jack Wilshere senang dengan karakter yang ditunjukkan Inggris untuk bisa bangkit dua kali dan mengalahkan Slovenia 3-2 untuk mencatatkan 6 kemenangan dalam 6 pertandingan di babak kualifikasi.

Comments are closed.