Argentina seharusnya bisa kalahkan Cile – Ramon Diaz

13-Valdivia-cile-copa-america

Bos Albirroja ini yakin tim asuhan Gerardo Martino datang ke final sebagai tim favorit setelah penampilan memukau hari Selasa lalu.

Pelatih Paraguay Ramon Diaz mengatakan Argentina akan mengalahkan Cile dan memenangkan Copa America jika mereka bermain sama seperti saat menang 6-1 atas timnya hari Selasa lalu.

Paraguay berhasil menahan imbang Argentina 2-2 di laga pembuka Grup B tanggal 13 Juni, tetapi mereka dibantai di pertemuan empat besar di kota Concepcion awal pecan ini dan sekarang akan menghadapi Peru dalam perebutan tempat ketiga hari Jumat waktu setempat sementara tim asuhan Gerardo Martino akan bertemu tuan rumah Cile di final di kota Santiago hari Sabtu nanti.

“Jika Argentina bermain seperti itu, seperti saat melawan kami, Cile tidak punya kesempatan,” ungkap Diaz dalam konferensi pers hari Kamis lalu.

“Untuk kualitas pemain mereka, waktu yang mereka habiskan bersama, saya piker hasilnya akan sangat menguntungkan bagi tim nasional Argentina.”

Dia menambahkan: “Mereka tim terbaik di dunia. Tanpa menghilangkan rasa hormat bagi Cile, Argentina bermain lebih baik dibanding tim lainnya di fase kedua ini. Kita akan lihat realitanya hari Sabtu nanti, tetapi tim nasional Argentina yang sekarang adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat sejak lama.”

Diaz, yang timnya berhasil melebihi ekspektasi dalam kompetisi ini setelah Paraguay jadi juru kunci di babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, menantikan pertandingan menghadapi Peru di Concepcion hari Jumat nanti.

“Anda harus memainkan pertandingan untuk memperebutkan tempat ketiga,” ungkapnya. “Rival kami ingin menang sama seperti kami dan mereka akan memainkan intensitas yang sama,” tambahnya langsung kepada Sbobet Casino .

“Tujuan dari Copa America ini adalah supaya grup kami kembali percaya pada diri mereka sendiri, supaya mereka dapat tugas dan supaya mereka jadi tim nasional yang terorganisir. Jadi kami sangat puas.

“Menghadapi Argentina, Uruguay dan juara Concacaf tentu sangat sulit, tetapi kami memperlihatkan kami bisa lolos dan bersaing dengan siapa saja.”

Paraguay kalah dari Uruguay 3-0 di final 2011, yang berhasil mereka capai tanpa satu pun kemenangan dalam turnamen itu, dan tanpa mencetak gol setelah lolos di fase grup.

Comments are closed.