Berstatus bebas transfer James Milner didekati Liverpool

13-milner

Sumber terpercaya Sky Sports mengakui bahwa gelandang Manchester City sekaligus Inggris James Milner sudah menyelenggarakan pembicaraan dengan Arsenal dan Liverpool.

Akan tetapi Milner, yang jadi berstatus bebas transfer ketika kontraknya bersama City habis musim panas ini, tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum menjalani pertandingan bersama Inggris.

Milner mencatatkan 53 pertandingan bersama Inggris dan sekali lagi berada dalam skuad untuk pertandingan persahabatan menghadapi Republik Irlandia tanggal 7 Juni nandi dan kualifikasi Euro 2016 di Slovenia tanggal 14 Juni.

Milner tampil secara reguler bersama City musim ini dan klub diyakaini telah menawarkan dia kontrak untuk tinggal bersama klub.

Akan tetapi dia baru jadi starter dalam 18 dari 32 penampilan Liga Primer di musim ini dan diperkirakan dia tertarik pindah ke sebuah klub di mana dia bisa jadi pemain starter.

Dia sudah berada di Manchester City sejak musim panas 2010 tetapi sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan nampaknya juga Arsenal jadi pesaing utama dari the Reds.

Meski mendapat jatah yang terbatas, Milner berhasil mencatatkan tujuh assist dan mencetak lima gol di Liga Primer musim lalu.

Sementara itu gelandang Manchester United Marouane Fellaini mengklaim dia salah ketika mengatakan bahwa rekan setimnya Angel di Maria bisa saja bergabung dengan Paris St Germain musim panas ini.

Program televisi Perancis telah mentwit pernyataan Fellaini ketika dia mengatakan: “Angel di Maria akan jadi pemain yang bagus buat PSG. Dia pemain kelas dunia.”

13-fellaini

Tetapi pemain Belgia ini langsung mengkoreksi pernyataannya tersebut.

“Nampaknya saya salah paham dengan @telefoot – wawancara TF!!!!” ungkap Fellaini di Twitter.

“Saya mengatakan bahwa Di Maria akan jadi pemain bagus bagi klub mana pun karena dia pemain luar biasa. Say ajuga mengatakan jika saya jadi dia saya akan tetap bertahan di @ManUtd”.

United memecahkan rekor transfer klub Inggris ketika mereka mendatangkan Di Maria dari Real Madrid musim panas lalu dengan nilai fantastis 59,7 juta pons, tetapi pemain Argentina ini kesulitan di musim pertamanya di Liga Primer.

Comments are closed.