Bintang Kolombia James kejutkan semua orang di Madrid – Ancelotti

13-james-rodrigues

Setelah memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia, pemain 23 tahun ini jadi sosok kunci bagi juara bertahan Eropa ini.

Pemain internasional Kolombia James Rodriguez telah mengejutkan semua orang dengan betapa cepatnya dia telah jadi bagian yang menyatu dengan skuad Real Madrid, menurut pelatih Carlo Ancelotti.

James, yang pindah ke Santiago Bernabeu, setelah memenangkan Sepatu Emas Piala Dunia, merupakan figure kunci setelah kedatangannya musim panas lalu dari Monaco.

Pemain 23 tahun ini, yang awal tahun ini melewatkan 2 bulan karen acidera, telah mencetak 11 gol di La Liga dan menyumbangkan 10 assist.

Dengan Real yang bertarung dengan Barcelona memperebutkan gelar dan juara bertahan Eropa ini juga melaju ke empat besar Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Juventus, James berharap terus melanjutkan penampilan apiknya menghadapi Copa America di Cile.

“Kami tahu kami punya kualitas yang hebat, tetapi dia menyesuaikan diri dengan tim jauh lebih cepat dari yang kami harapkan,” Ancelotti kepada reporter. “Dia telah membuat terkejut semua orang.

“Dia sudah bermain dengan sangat baik musim ini. Dia juga telah banyak membantu tim, sementara bermain dengan kerendahan hati yang sangat besar.

“Hal yang membedakan James sebagai seorang pemain di luar talentanya adalah kekuatan fisik hebat, yang tidak biasa bagi seorang pemain kelas atas.

“Mereka yang punya talenta biasanya punya stamina terbatas tetapi dia punya kedua kualitas tersebut dan benar-benar mengejutkan saya.”

Kolombia akan bergabung bersama Brasil, Peru dan Venezuela di Grup C Copa America yang akan dimulai tanggal 11 Juni nanti. Mereka berada di grup neraka dalam turnamen edisi terbaru ini. Kolombia merupakan salah satu favorit juara edisi kali ini dengan kualitas kedalaman skuad yang merata.

Selain bintang Real Madrid sebagai playmaker, lini depan mereka masih menyimpan potensi luar biasa dalam diri Radamel Falcao. Meski tampil kurang meyakinkan di kancah klub, potensinya diyakini masih bisa meledak-ledak di ajang Copa America 2015.

Comments are closed.