Harry Kane bukan bidikan United

13-harry-kane

Harry Kane bukan bidikan transfer Manchester United, menurut wartawan Sky Sports James Cooper.

Sebuah laporan yang muncul malam Kamis lalu adalah penyerang Tottenham, yang telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini, bisa jadi subjek tawaran senilai 45 juta pons.

Manchester United diperkirakan membuat lebih banyak gebrakan di bursa transfer setelah mendatangkan Memphis Depay, tetapi Kane tidak nampak jadi daftar target utama mereka.

“Ada banyak sekali cerita penuh intrik karena saya pikir fakta utamanya tetap bahwa Manchester United akan menghabiskan banyak uang musim panas ini dan mereka punya target,” ungkap Cooper.

“Saya tidak mengira Harry Kane ada di antaranya dan pastinya berbicara dengan rekan di Manchester United pagi ini dia tidak ada dalam radar mereka.

“Saya pikir mereka tidak diragukan lagi mengagumi apa yang telah dia lakukan untuk Tottenham Hotspur musim ini tetapi jika anda melihat lebih jauh ke dalamnya dan melihat pada pilihan penyerangan yang mereka miliki saat ini, Wayne Rooney aman, dia kapten Manchester United.

“Ada tanda tanya mungkin atas Robin van Persie tetapi dia telah terbukti jadi pencetak gol di Liga Primer. Ada tanda tanya atas Radamel Falcao juga dan dia sudah mencetak gol di mana saja kecuali di Manchester United dan mungkin bisa diberikan kesempatan kedua.

“Lalu anda melihat kepada James Wilson, yang mungkin akan dipinjamkan musim berikutnya, tentu selanjutnya anda punya Chicharito [Javier Hernandez] yang bisa kembali dari pinjaman.

“Saya pikir Manchester United aka nada di pasar untuk mencari seorang penyerang tetapi saya pikir mereka punya prioritas di posisi lain, lini belakang dan lini tengah.

“Saya memperkirakan ada empat atau mungkin lima pemain baru lainnya setelah Memphis Depay dan bisa saja ada sejumlah kejutan lainnya juga, tetapi saat ini saya tidak berpikir Harry Kane adalah seseorang yang dilihat secara realistis oleh Manchester United, entah dengan atau tanpa harga setinggi itu.”

Comments are closed.