Javier Mascherano: Perjuangan belum berakhir

13-mascherano-barcelona

Gelandang Barcelona Javier Mascherano memperingatkan timnya bahwa semi final menghadapi Bayern Munich belum berakhir, meski sudah mencuri keunggulan 3-0 jelang leg kedua nanti.

Tim asuhan Luis Enrique saat ini satu langkah di final Berlin pada bulan Juni nanti setelah mencetak tiga gol dalam 15 menit terakhir menghadapi juara Bundesliga di Nou Camp Rabu malam kemarin.

Akan tetapi, Mascherano mengatakan Barcelona tidak boleh lengah dalam leg kedua di Allianz Arena Selasa malam nanti jika mereka ingin tetap menjaga mimpi mereka memenangkan Liga Champions untuk kelima kalinya dalam sejarah.

“Kami punya Messi, jadi itu keuntungan buat kami,” ungkap Mascherano kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Pertandingan yang sangat ketat dan sulit, tetapi kami punya peluang terbaik mencetak gol. Saya pikir kami bermain dengan cara yang kami inginkan sebelumnya, jadi kami sangat senang.

“Sekarang kami tahu betapa sulitnya pertandingan nanti di Jerman. Hasil ini keuntungan yang baik, tetapi pertandingan belum selesai. Kami harus menjaga mentalitas dan bermain dengan mentalitas yang sama yang kami berikan hari ini dan berusaha melakukan tugas kami.

“Kami tahu bahwa Pep [Guardiola] akan berusaha menang di lapangan mana pun dan di stadion mana pun, dan mereka meraka datang untuk menekan dengan tinggi, tetapi terkadang ketika anda pergi dan berusaha dan menekan dengan sangat, anda mengambil risiko dan kami tahu kami punya banyak orang di depan dengan kualitas yang baik untuk membuat perbedaan.”

Mascherano memuji rekan senegaranya Messi, yang dua golnya setelah turun minum membuat playmaker ini memperlebar jarak gol Liga Championsnya menjadi 77 gol. Agen Sbobet Online .

“Messi adalah seorang pemain yang tidak bisa digambarkan. Anda hanya perlu menyaksikannya, jadi kami senang karena ini hasil yang baik, tetapi kami perlu memikirkan tentang minggu depan dan berusaha melakukan tugas kami berada di final,” tambahnya.

“Kami beruntung bisa mencetak gol, jadi mereka berusaha bermain sedikit melebar dan kami bisa menemukan ruang untuk dimainkan pada serangan balik dan itulah cara kami mencetak dua gol terakhir.

“Jadi penting ketika kami bisa bermain sedikit dalam dan berusaha dan memainkan serangan balik dan memiliki pemain seperti Neymar, Messi dan Suarez.”

Comments are closed.