Komentar Ancelotti dan Simeone pasca derbi Madrid di Liga Champions

13-madrid

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, via Diario AS:

“Saya memutuskannya (menempatkan Ramos di lini tengah) beberapa menit setelah Luka Modric cidera. Saya punya keyakinan dalam Sergio dan dia memberi kami sebuah tim yang lebih panjang. Posisi dia memastikan kami tidak menderta lebih banyak tendangan bebas. Ini sebuah keputusan khusus hari ini saja. Dia telah berkorban bagi tim dan paham jika keputusan ini penting bagi kami untuk menghindari masalah dari bola-bola mati.

Sebuah pertandingan yang baik dengan strategi yang baik. Saya mengatakan kami tidak terburu-buru untuk mencetak gol. Kami punya bola dan tim terhubung dengan baik. Kami harus memberi selamat kepada Chicharito karena ini merupakan tahun yang sulit, tidak banyak bermain, tetapi dia selalu berlatih, bekerja dan berkorban dan dia layak menerima apa yang telah terjadi. Saya tidak menganggap enteng derbi ini. Kami bermain menghadapi tim yang kuat dalam bertahan, tidak memberikan kesempatan. Saya sangat menghormati lawan kami.

Kami berhasil menang dan kalah menghadapi mereka tetapi mereka selalu bekerja dengan sangat baik di lini pertahanan. Saya senang siapa pun musuh semi final kami. Empat tim yang sangat kuat berhasil mencapai semi final.”Data terakhir dari Sbobet Online terkini .

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, via Diario AS:

“Saya bangga cara tim saya bersaing. Saya punya tim yang terdiri dari para pahlawan. Saya diajarkan jika dalam sebuah permainan kami harus bersaing. Jika kamu memberikan hidupmu, kamu akan pulang dengan senang. Tidak akan ada perasaan negatif. Ada pelatih-pelatih yang cemburu punya pemain seperti ini.

Tidak ada poin pembahasan (terkait kartu merah Arda Turan) karena itu tidak akan mengubah hasil.

Kami kurang terhubung. Kami tidak bisa melengkapi kombinasi dan itu penting bagi pekerjaan rival kami.”

Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar Liga Champions sekaligus La Liga. Di ajang domestik mereka masih terpaut dua angka di belakang Barcelona dan berpeluang meraih gelar liga kembali jika bisa bermain dengan lebih konsisten.

Comments are closed.