Liverpool tolak tawaran kedua Manchester City untuk Raheem Sterling

13-raheem-sterling-liverpool

City, yang tawaran awalnya senilai 25 juta pons ditolak pekan lalu, menawarkan tawaran kedua sekitar 40 juta pons hari Rabu lalu ketika mereka melanjutkan perburuan mereka untuk pemain internasional Inggris ini.

Sumber Sky Sports melaporkan hari Selasa lalu bahwa Chelsea juga berminat mendatangkan pemain 20 tahun ini tetapi tidak siap untuk memenuhi permintaan Liverpool bagi penyerang ini, yang diyakini senilai 50 juta pons.

Sterling, yang terlibat dalam diskusi berkepanjangan terkait masa depannya di Anfield dan mendapati performanya merosot di akhir musim, menolak menandatangani kontrak baru dan sejumlah klub papan atas Eropa juga turut mengawasi situasi ini.

Liverpool secara terbuka telah bersikeras bahwa pemain ini tidak akan dijual dan manajer Brendan Rodgers bersikeras bulan lalu bahwa dia ingin Sterling bertahan untuk sisa kontraknya saat ini, yang masih tersisa dua tahun.

Tetapi pemimpin City Khaldoon Al Mubaraak mengatakan minggu lalu bahwa klubnya berencana untuk berinvestasi besar-besaran dalam pemain baru musim panas ini dan diyakini bahwa Sterling berada di daftar pertama target mereka tersebut.

Al Mubarak mengatakan: “Anda akan melihat kami di pasar transfer nanti membawa pemain-pemain berkualitas tinggi yang akan sesuai dengan apa yang kami cita-citakan.

“Kami ingin sebuah skuad yang bisa dan punya kemampuan dan kualitas untuk memenangkan Liga Primer, untuk bersaing dan memenangkan Liga Champions dan bisa melewati dua kompetisi piala di Inggris.”

“Bagi klub lain untuk bisa masuk sekarang akan sangat sulit,” ungkap Ray Wilkins kepada Sky Sports.

“Bahkan bagi raksasa di Spanyol pun saya kira akan terlalu besar jumlahnya membeli Sterling di angka 40 juta pons, mengingat usianya yang masih muda.

“Dia melewati akhir musim yang mengecewakan musim ini dan harus dikatakan ada banyak tekanan pada pemain muda ini.”

Sterling masih terikat kontrak di Anfield hingga 2017, tetapi menolak tawaran baru yang bernilai 100.000 pons per pekan.

Pemain 20 tahun ini menerima banyak kritik dari fans Liverpool tetapi Wilkins berpendapat dia seharusnya bertahan di klub dan mengambil kembali hati fans dengan penampilan di atas lapangan.

Comments are closed.