Raheem Sterling ancam reputasi karirnya sendiri

 

Raheem Sterling terancam rusak reputasinya sendiri dengan drama perselisihan dengan Liverpool, ungkap Jamie Carragher.

Sejumlah koran di Inggris melaporkan hari Rabu lalu bahwa pemain 20 tahun ini, yang kembali berlatih hari Selasa lalu, memberitahu Liverpool jika dia enggan bergabung dengan tur pra musim.

Bulan lalu Manchester City melayangkan tawaran 40 juta pons yang ditolak oleh Liverpool, dan pakar Sky Sports Carragher menyatakan bahwa babak terbaru cerita ini bisa saja dimulai oleh City dan bukan Sterling sendiri.

“Laporan hari ini menyatakan Raheem Sterling memberitahu Brendan Rodgers jika dia tidak ingin pergi di tur pra musim.

“Kondisi ini muncul dari klub yang tengah mengejar pemain ini – dalam hal ini Man City – yang meminta pemain untuk berusaha dan memaksa perpindahan ini setelah dua tawarannya ditolak.

“Semua klub sering kali meminta pemain untuk memaksakan transfer tetapi meski demikian hal ini masih bukan sebuah cerita yang benar-benar tercermin dalam kasus Raheem.”

Sterling sudah memberitahu Liverpool dia tidak akan menandatangani kontrak baru, dengan Chelsea yang juga berminat mendatangkan pemain 20 tahun ini.

Tetapi Carragher yakin cerita yang tengah terjadi ini bisa memberikan kerusakan jangka panjang bagi sosok pemain internasional Inggris ini.

“Dia mulai mendapatkan reputasi yang akan sangat sulit disingkirkan dari dirinya di masa depan nanti,” tambah Carragher.

“Apakah fans dari Man City akan melihat pada situasi ini dan ‘berpikir apakah orang ini bisa bersama kita dalam tahun-tahun mendatang’?

“Saya kira situasi ini hanya akan membuat Liverpool semakin yakin untuk bisa mendapatkan biaya transfer yang mereka rasa pantas untuk Sterling ketimbang keinginan Raheem dan juga harapan Man City.”

Sky Sports memperkirakan Chelsea juga berminat untuk mendatangkan Sterling tetapi masih enggan untuk memenuhi jumlah 50 juta pons yang diajukan Liverpool kepada pemain ini.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers masih bersikeras menyatakan jika Sterling tidak dijual. Masih belum diketahui kemanakah akhir drama ini akan usai.

Comments are closed.