Steven Gerrard targetkan trofi setelah bertemu fans LA Galaxy

13-gerrard-la-galaxy

Steven Gerrard diperkenalkan kepada pendukung LA Galaxy hari Sabtu lalu ketika dia menyaksikan tim barunya ini mengalahkan Toronto FC 4-0 di hari kemerdekaan AS.

Robbie Keane mencetak hat trick ketika Galaxy merangsek ke urutan tiga di Zona Barat MLS, dengan Gerrard ditampilkan ke tengah lapangan saat turun minum.

“Saya tidak sabar memakai sepatu saya dan bermain di depan kalian,” ungkapnya.

Pemain 35 tahun ini baru bisa bermain mulai tanggal 18 Juli nanti dan dia langsung menargetkan trofi di pesisir barat ini.

“Saya sudah berada di Liverpool sepanjang hidup saya,” ungkapnya. “Tetapi ini tempat yang sangat bagus untuk saya dan menikmati sepak bola saya, dan semoga saya bisa menambah trofi ke dalam koleksi saya.”

Presiden LA Galaxy Chris Klein mengatakan kedatangan Gerrard merupakan dorongan besar bagi klub dan juga liga dan berharap dia bisa memimpin di lini depan ketika diberikan kesempatan.

“Bisa mendapatkan pemain seperti Steven Gerrard datang dan bermain di MLS dan untuk Galaxy merupakan hal yang luar biasa, tetapi sejak awal kami tahu jika dia akan hengkang dari Liverool, kami jadi tujuan ideal baginya,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Liga kami terus berkembang dan pemain Amerika terus semakin baik sambil kami juga terus membawa pemain yang sedang berada dalam puncak penampilan karir mereka.

“Ketika anda bisa menambahkan pemain dengan kualitas seperti Steven Gerrard ke dalam susunan pemain anda, maka itu akan membantu pemain di sekitar dia dan pemain yang ada dalam sistem kami.

“Kami harap dia datang ke sini untuk menang. Harapannya datang dan melebur bersama tim kami, kami harap dia bisa memimipin dan melakukan hal yang dia lakukan di Liverpool selama karirnya dan jika dia melakukannya, kami berada di tempat yang baik.

Penalti Keane memberi keunggulan bagi Galaxxy sebelum gol kedua jelang turun minum. Dia kemudian melengkapi hat-trick di menit 60, dan melengkapi kemenangan Galaxy 4 gol tanpa balas.

Comments are closed.